Friday, June 8, 2012

Hubungan Antara Kimia, Makhluk Astral, dan Nenek Gayung

Assalamualaikum Wr. Wb~ Annyeonghaseyo~ Konichiwa~
Ane mau curhat ah~ siapa tau ada yang baca curhatan kagak penting ini~ lagian ane bosen nih gan curhat sama tembok mulu-_- kalo kagak curhat sama tembok, ya paling sama butiran paralon-_-

Dan langsung saja..... Jangan merinding dulu dong woy ceritanya belum mulai-_-
Jadi gini ceritanya.....
Ane bego banget di sekolahan, asli bego banget! lulus tk aja kagak-_- maksudnya kagak dapet ijazah gitu deh._.
Nilai ulangan ane yang paling goreng patut (jelek) adalah KIMIAAA... Jengjengjengjeng...
Backsound: Cherrybelle - Dilema (oke ini kagak nyambung gan-_-)
Selama di kelas 10 ane kayaknya kagak pernah tuntas ulangan harian kimia deh, abisnya kalo ulangan pelajaran ini, sama sekali kagak bisa nyontek!!!!!!!! Ane terus belajar tapi hasilnya tetep aja sama-_- ane belajar lagi, lalu sambil makan sosis so nice biar jadi anak  berprestasi-_- lalu ane belajar lagi tapi kagak tuntas mulu-_- dan ane balajar lagi sampe akhirnya.................. NILAI ANE KURANG 10 UNTUK TUNTAS/ PAS KKM!!!
Disitu ane udah seneng bangetlah gan :"> tapi temen-temen ane masalahnya udah pada tuntas, cuma ane dan kawan ane sebagianlah yang belum merasakan tuntasnya ulangan harian kimia. Mungkin ane harus makan-makanan yang bermutu dan berlatih keras._. lah berarti makan mutu dan coet sambil ngulek dong._.?
Lalu ulangan harian kimia datang lagi..... disitu ane deg-degan lalu menggalau sambil memakai stoking banci.... dan selang beberapa minggu...... sampe hari ini........... jengjengjengjeng...
Ane nilai 60 gan._. lalu ane tanya ke temen ane, sebut saja namanya Makhluk Astral, karena dia emang Makhluk Astral._.
Ane: ini ane dapet 60 tuntas kagak?
Makhluk Astral: *ngangguk-ngangguk*
Ane: APAAAA? BENERAN??? ULANGAN HARIAN KIMIA ANE TUNTAS GAN????!!! PAS KKM!!!!!!!!!!! DEMI NENEK GAYUNG NAEK ODONG-ODONG!!!!!! ENTE KAGAK BERCANDA KAN?
Makhluk Astral: *ngangguk-ngangguk*
Ane: AKHIRNYAAAAAAAAAAAAA :">
disitu ane dilema diantara mau seneng apa sakit hati. senengnya tuntas ulangan harian kimia untuk yang pertama dan yang terakhir di kelas 10 ini. sakit hatinya ane udah ngomong panjang lebar sampe nyembur gas limbah beracun, eh si Makhluk Astral malah ngangguk-ngangguk doang-_- SAKIT GAN!!!!!!!!!!! SAKIT!!!!!!!!!!!!! Sebagai cewek, ane butuh kepastian! Ane bukan cewek rintisan Suzsanna jadi-jadian woy!!!!!!!!!!!

#okey lupakan sajalah si Makhluk Astral, ane cuma berharap ada yang bikin project buat dia semacam gerakan 100juta sosis so nice untuk Makhluk Astral. Kenapa sosis so nice? ane juga kagak sih tau gan._. tanyakan saja pada nenek gayung yang berguling-guling di aspal. Ya mungkin Makhluk Astralpun ingin sehebat Eloco Gonzales._. bener kagak sih nulisnya?

TAMAT

Prokprokprok~
Yak, ini ane juga kagak tau cerita, curhat, pidato, apa cerita sedih tentang si Makhluk Astral, apa tentang Nenek Gayung yang bersalto di jalur busway, tapi disini ada pesan moralnya juga lho!!!!
"Meskipun kita sering kali mengalami kegagalan, tapi yakinlah suatu saat kita akan berhasil dengan cara berdo'a, belajar, berusaha, dan percaya" -Nurul Afini (@afinni)
Yak itulah pengalaman nyata dari ane._. Sekian saja yak semoga bermanfaat, aamiin. Dan soal Makhluk Astral dan Nenek Gayung, mungkin lain kali akan ane ceritakan kembali. Sian juga kalo mereka cuma jadi peran pembantu dan peran penyiksaan._. untuk itu ane pamit dulu ya gan~ :)

Wassalamualaikum Wr. Wb

2 comments:

Anonymous said...

Bingung,,,,w baca nie cerita????????

Admin said...

@Anonim bingung dimananya gan? wkwk^^v

Translate This Article: