Saturday, April 9, 2011

Pocong lompat, terbang, atau ngesot(?)

Kemaren aku mimpi dikejar pocong. Aku nggak habis fikir, pocong kan cuma bisa lompat lompat lompat, sementara aku kan bisa lari. Sombong abis... Tapi menurut aku pocong yang ngejar aku kemaren malem di mimpi itu bego, udah tau nggak bisa lari masih aja ngejar-ngejar orang. Dalem...

Tapi aku juga masih bingung. Aku pernah liat pocong bisa terbang di sebuah film. Aku nggak habis fikir lagi, ternyata selama ini pocong itu punya SAYAP. Aku shock banget liat film tersebut. Sampe sekarang aku masih bertanya-tanya "Pocong itu sayapnya ada di sebelah mana sih?"
.
Tapi bersyukurlah kamu cong, sekarang nggak usah capek-capek lompat-lompat lagi. Sekarang sumber air sudekat (lho?) maksudnya sekarang kamu udah punya sayap baru. Semoga kamu bisa ke luar angkasa ya... Ajak aku ya kalau mau kesana...

Baru-baru ini muncul penemuan baru. Entah mengapa bisa terjadi. Menurut penelitian, mungkin terjadi persilangan antara Pocong dan Suster Ngesot. Yak, POCONG NGESOT.
Tapi bersyukurlah... Ada dampak positif dari adanya pocong ngesot yaitu:
1.Lumayan buat bersih-bersih rumah.
2.Pocong kan suka keliling-keliling, ya lumayan lah sambil dia keliling-keliling ngamanin rumah warga dari maling (siskamling) sambil dia bersih-bersih juga.
3.Hemat. Kita jadi nggak usah bayar babu buat bersih-bersih rumah.
Tapi aku nggak habis fikir lagi dan lagi. Gimana kalau terjadi persilangan antara pocong dan kuntilanak? Pocong dan tuyul? Pocong dan wewe gombel? Wih serem abis...

Sumber: air sudekat
Terinspirasi oleh: @poconggg
Dipersembahkan oleh: saya sendiri
Didukung oleh: jari tangan saya sendiri

#SLL#
Salam Lompat Lompat

No comments:

Translate This Article: